Minggu, 26 November 2017

3 Langkah Menjadi Lebih Baik


Saya menyukai ide ini lebih baik saya duduk di sebelah saya di tempat kerja dan mendorong saya untuk mencapai potensi saya. Untuk minggu depan, saya akan berpikir dengan setiap langkah yang saya lakukan-apa yang sebaiknya dilakukan?Tetapi bahkan dengan metafora yang bagus seperti ini, menjaga diri Anda dengan lebih baik bukanlah tugas yang mudah. Dibutuhkan kerja keras dan ketekunan, dan mudah untuk jalasenastri.com hanya ingin kembali ke diri Anda yang menekan tombol tunda beberapa kali dan melompat ke Pinterest untuk "hanya lima menit" di tengah hari kerja.



Untuk membantu Anda (dan saya sendiri) dalam pencarian akan perbaikan diri secara terus-menerus ini, saya telah menemukan beberapa strategi yang membuat kita tetap berada di jalur yang benar dengan diri saya yang lebih baik sedikit lebih mudah.1. Pecahkan NormaTerkadang Anda sudah tahu perubahan yang ingin Anda buat dalam hidup Anda. Tapi terkadang, tidak jelas perilaku apa yang menahan Anda dari potensi penuh Anda.Cara terbaik untuk mengetahuinya? Mulailah mencoba hal yang berbeda. Buatlah daftar tip produktivitas yang pernah Anda baca atau perilaku teman yang ingin Anda coba, dan tantang diri Anda untuk melakukan berbagai hal secara berbeda. Tidak harus menjadi barang besar: Jika Anda biasanya bangun dan memeriksa telepon Anda, malah bangun dan rileks selama lima menit untuk memulai hari dengan segar. Jika Anda biasanya mengecek email Anda hal pertama saat Anda tiba di kantor, cobalah menghabiskan satu jam mengerjakan tugas besar Anda untuk hari pertama.Tidak setiap perubahan yang Anda lakukan akan menjadi salah satu yang ingin Anda lanjutkan, namun bereksperimen seperti ini akan mulai memberi Anda perasaan tentang apa yang menahan Anda dan apa yang akan membantu Anda bergerak menuju versi yang lebih baik dari Anda.2. Lakukan secara teratur selama satu bulanSeringkali ketika orang merasa bersemangat untuk memperbaiki diri, mereka akan memikirkan semua hal yang ingin mereka lakukan secara berbeda dan menjadikannya tujuan untuk mengubahnya sekaligus. Aku memang jadi korban ini terlalu sering, minggu ini, aku akan tetap teratur di tempat kerja, mencurahkan waktu untuk proyek sampingan, makan lebih sehat, dan benar-benar berolahraga. Tidak perlu jenius untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam skenario ini: Senin saya gung-ho untuk mereka semua, tapi pada pertengahan minggu saya kembali ke cara lama saya.Mengubah kebiasaan itu sulit, tapi hampir tidak mungkin saat kita membanjiri diri kita dengan terlalu banyak perubahan sekaligus. Sebagai gantinya, lebih baik fokus pada satu perubahan besar pada satu waktu, dan beri diri Anda cukup waktu untuk menetapkan perubahan ini sebagai kebiasaan. Saya menemukan cara yang paling efektif untuk melakukannya adalah dengan mempraktikkan kebiasaan baru setiap hari selama sebulan. Bahkan jika Anda tidak mencari ini untuk menjadi kebiasaan sehari-hari dalam jangka panjang, melakukannya setiap hari di awal membuatnya lebih mudah untuk mengkondisikan perilaku sebagai bagian rutin hidup Anda. Scott Young menjelaskan hal ini dengan baik di artikelnya tentang 99U.Sebagai contoh, selama musim panas saya bekerja kira-kira tidak pernah. Saya ingin sampai pada titik di mana saya aktif tiga atau empat hari dalam seminggu, jadi saya membuatnya menjadi tujuan untuk bekerja setiap hari di bulan September. Dengan menghabiskan satu bulan memusatkan perhatian pada bagaimana berolahraga bisa masuk ke dalam hidup saya setiap hari, melakukannya beberapa kali dalam seminggu sekarang merupakan sepotong kue.Hal ini juga bisa berlaku untuk hal-hal di tempat kerja. Ingin mulai mencurahkan lebih banyak waktu untuk proyek khusus di tempat kerja? Mencurahkan bahkan 15 sampai 30 menit sehari untuk proyek-proyek ini selama sebulan dapat membantu Anda ke sana. Mungkin terasa seperti kemajuan yang lambat, tapi hanya dalam setahun melakukan satu hal dalam sebulan, Anda akan lebih dekat dengan diri Anda yang lebih baik dengan 12 cara utama.3. Beri Diri Anda Review KinerjaTidak ada yang membuat gol gagal gagalr daripada tidak menjaga diri Anda bertanggung jawab. Semua baik dan bagus untuk mengatakan bahwa Anda akan terbangun setengah jam lebih awal setiap hari, tapi jika Anda tidak memeriksakan diri Anda, mungkin Anda akan mulai menekan tombol tunda lagi sebelum mengetahuinya.Jadi, siapkan waktu yang teratur untuk melapor masuk dengan tujuan Anda sendiri. Setiap malam, seminggu sekali-apa pun irama yang Anda pikir perlu Anda jalani. Duduklah dan pikirkan apa yang telah Anda lakukan dengan baik dan di mana kelemahan Anda berada, lalu muncul item tindakan untuk bagaimana Anda akan mengatasinya. Lebih baik lagi, tulislah sehingga Anda bisa mengikuti kemajuan Anda.Dan jika Anda masih mengalami kesulitan untuk tetap berada di jalur yang benar, carilah orang lain untuk membantu Anda tetap bertanggung jawab. Bisa jadi teman sekamumu, sahabatmu, atau bahkan atasanmu. Misalnya, saya punya tujuan untuk mulai menulis lebih banyak. Setelah membagikannya dengan atasan saya, kami mengatur waktu reguler selama minggu kerja saya yang diblokir untuk ditulis, dan dia memeriksa dengan saya di awal setiap saat untuk melihat apa yang sedang saya kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar