Minggu, 26 November 2017

Cara Membuat Bahasa Inggris Lebih Baik

Hester adalah seorang guru di kampus Langports 'Gold Coast yang memiliki keyakinan kuat tentang pendidikan. Dia telah membuat situs web dan blognya sendiri untuk membantu murid-muridnya. Dia telah membuat situs web dan blognya sendiri untuk membantu murid-muridnya http://digilearner.com/. Blognya untuk minggu ini adalah daftar 100 hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki bahasa Inggris Anda. Bacalah daftar di bawah ini dan kami yakin Anda akan menemukan banyak tip bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda!

    
Jangan takut membuat kesalahan. Yakin. Orang hanya bisa memperbaiki kesalahan Anda saat mereka mendengar Anda membuatnya.
    
Kelilingi diri Anda dalam bahasa Inggris. Tempatkan diri Anda dalam lingkungan berbahasa Inggris di mana Anda bisa belajar secara pasif. Cara terbaik untuk belajar adalah dengan berbicara.
    
Berlatihlah setiap hari Buatlah rencana belajar. Tentukan berapa banyak waktu seminggu yang akan Anda habiskan untuk belajar dan menaatinya. Buat rutinitas.
    
Beritahu keluarga dan teman Anda tentang rencana studi Anda. Mintalah mereka untuk mendorong Anda belajar dan juga jangan biarkan mereka mengganggu Anda.
    
Latihlah 4 keterampilan inti: membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan. Mereka semua perlu diusahakan agar Anda bisa memperbaiki diri.
    
Simpan buku catatan kata-kata baru yang Anda pelajari. Gunakan mereka dalam kalimat dan cobalah untuk mengatakannya minimal 3 kali saat Anda berbicara.
    
Lakukanlah pelajaran minimal sehari sekali.
    
Kenangan daftar adalah salah satu cara belajar kosa kata yang paling umum untuk sebuah ujian. Ini hanya latihan yang baik untuk belajar jangka pendek karena Anda sering tidak menyimpan informasi yang telah Anda pelajari untuk ujian.
    
Gunakan jam tubuh Anda. Jika Anda bukan orang pagi, belajar di sore hari.
    
Anda akan menemukan kata-kata lebih mudah diingat jika Anda mencoba mengingat sebuah contoh kalimat dengan menggunakan kata itu ketimbang kata itu sendiri.
    
Berencana untuk mengikuti tes. Anda akan menemukan bahwa Anda bekerja lebih keras saat Anda perlu belajar untuk sesuatu.
    
Mengatakan itu, lebih baik tidak belajar hanya untuk mengikuti tes. Pikirkan gambaran yang lebih besar. Apa yang bisa Anda lakukan bila Anda memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik? Bagaimana kualitas hidup Anda akan membaik?
    
Beri diri Anda tujuan jangka panjang. Fokus pada bekerja ke arah itu.
    
Beri diri Anda tujuan jangka pendek juga dan pahamilah diri Anda saat Anda mencapainya masing-masing.
    
Ciptakan suasana di mana Anda ingin belajar, bukan karena Anda harus melakukannya. Anda akan belajar lebih banyak saat Anda belajar karena Anda menginginkannya.
    
Tahu apa yang terbaik bagi Anda. Pikirkan tentang metode apa yang telah berhasil untuk Anda sebelumnya dan ikuti mereka.
    
Cari tahu bagaimana Anda belajar. Bisa dengan menghafal, membaca, berbicara, meringkas atau metode lainnya. Cari tahu bagaimana Anda belajar terbaik. Bisa di tempat yang sunyi sendiri atau dengan kelompok.
    
Mendapatkan bantuan! Jika Anda tidak mengerti sesuatu, Anda harus bertanya pada seseorang. Mintalah guru, teman sekelas atau teman Anda untuk meminta bantuan.
    
Ulasan! Ulasan! Ulasan! Pastikan Anda meluangkan waktu untuk meninjau hal-hal yang telah Anda pelajari di masa lalu.
    
Ini bukan ide bagus untuk belajar sendiri selama lebih dari 30 menit setiap kali. Istirahat teratur, ambil udara segar dan peregangan kaki Anda.
    
Jangan terburu-buru naik level. Konsentrasilah pada tingkat Anda saat ini.
    
Tonton DVD daripada TV. Lebih baik menggunakan sesuatu yang bisa Anda waspadai lagi untuk menangkap informasi yang mungkin telah Anda lewatkan untuk pertama kalinya.
    
Menonton TV hanya memberi Anda kesempatan untuk mendengar sesuatu dengan benar pertama kali. Ini lebih baik bagi siswa tingkat tinggi. Ini bisa menjadi latihan yang bagus untuk berbicara dengan penutur asli bahasa Inggris sehingga Anda tidak perlu meminta mereka untuk mengulanginya sendiri!
    
Baca pembaca bergradasi. Buku-buku ini terutama ditulis untuk tingkat Anda. Baca keseluruhan novel. Kamu bisa melakukannya! Anda akan merasa hebat setelahnya.
    
Buku anak-anak memiliki kata-kata yang lebih mudah dan merupakan alternatif yang baik untuk pembaca kelas.
    
Koran adalah tempat yang baik untuk menemukan konstruksi pasif. Baca artikel dan lihat apakah Anda bisa menemukan kalimat pasif.
    
Baca untuk arti umum terlebih dahulu. Jangan khawatir tentang memahami setiap kata, lalu kembali dan mencari kata-kata baru.
    
Untuk kata yang tidak Anda mengerti dalam sebuah kalimat, lihat kata-kata lain di sekitarnya. Mereka akan memberi petunjuk. Coba tebak maknanya dari konteksnya.
    
Pelajari kata-kata dasar. Mereka akan membantu Anda menebak arti kata-kata. Sebagai contoh: scrib = write, min = small
    
Saat Anda mempelajari sebuah kata baru, pikirkan semua bentuk lainnya: Cantik (kata sifat), keindahan (kata benda), indah (kata keterangan).
    
Pelajari awalan (dis-, un-, re-) dan akhiran (-seperti, lengkap, penuh), ini akan membantu Anda untuk mengetahui arti kata dan membangun kosa kata Anda.
    
Bahasa Inggris, tidak seperti bahasa Jepang atau Prancis, menggunakan kata stres. Untuk kata-kata baru, hitung suku kata dan temukan di mana tekanannya. Hanya satu tekanan per kata dan selalu pada vokal. Dua kata kerja kata kunci memiliki tekanan pada suku kata kedua (beGIN). 2 kata benda suku kata (TEAcher) dan kata sifat (HAPpy) menekankan yang pertama.
    
Gunakan bahasa Inggris kapan pun Anda bisa. Sesederhana itu!
    
Jangan menerjemahkan ke bahasa Inggris dari bahasa Anda sendiri. Pikirkan dalam bahasa Inggris untuk meningkatkan kefasihan Anda. Bicaralah pada diri sendiri ... tapi jangan di bus kalau tidak orang akan mengira kamu sudah gil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar